Kamis, 04 Maret 2010

Get well soon MOm..

Salam sejahtera semuaaaaa... hahai..kaya apa aja,seblumnya sorry kalo nafsu menulis gue kmaren bener2 mati.. hehe... padahal, kalo dipikir-pikir gue tu kemaren libur lama banget sampe buat ayam bertelur aja bisa 4 set (kalo g salah ayam bertelur trus pengeramannya 21 hari kan??*sksd ma ayam*) ..tapi g tau kenapa males buat online.. gue pikir si ini karena kompie gue...kalo orang lain bangga disebut berotak komputer..salah besar kalo gue yg bilang... karena komputer menurut gue  seonggok barang elektronik tidak praktis berotak lemah...tp inget ini khusus buat gue ,,, kalo g percaya dateng deh ke rumah gue dan rasakan sensasi "kehandalan" komputer gue..  mungkin ama ketangkasan seorang nenek ambeien juga masi menang tu nenek2..gue si sempet mikir kayaknya gue dulu salah beli deh... ketuker ama mesin pelambat waktunya doraemon.,..karena menurut gue tiap lo berhubungan ma ni kompie ..ups bersentuhan mngkin lebih halus...waktu bakal kerasa lebih lama dari biasanya..bahkan terasa berhenti...semua serba lama....emosi sendiri...sekali loading lu tinggal melanjutkan hidup lo sampe lo reinkarnasi 10x  juga masi aja belom selesai *karena ini blog gue terserah gue mau hiperbola pa ga make kosakata*..tapi gue sayang lo ma ni ompie..ahaha..karena komie ini gue pertama mengenal situs pertemanan...ngerasain pertama kalo internet cepet ...nemenin gue siang malem...nemenin gue tanpa pernah protes gue jamah...bisa dianggap soulmate gue lah.. hahai... rela berbagi lahan dengan barang-barang pribadi gue (kalo lo liat meja kompie gue, bnyak barang yang g ada hubugannya ma ini kompie)..tapi manusia punya sifat habis manis sepah diisep-isep sampe pait banget dilepeh..jad karena gue masi merasa manusia ...wajar dong gue komplen ...ini salah gue juga sih..segala file dari yg putih sampe item..dr yang bener sampe ga bener...masi aja kesimpen disitu.. hahai.. dr jaman gue dulu buat karya tulis.. masi aja nyangkut disitu..hahai...tp ga kepikir deh buat gue ganttin dia...ntar aja deh,, ahaha.. y begitu lah kenapa gue merasa cukup malas buat online akhir2 ini... dan ini pun gue online minjem laptop nyokap.. hehe..
oh ya, gue cukup sedih hari ini..waktu gue tau nyokap ternyata positive db...gue udah curiga sih,dari beberapa hari ini nyokap tu sering kedinginan padahal badannya panas ...trnyata bener tadi pagi dia ke dokter dan terus check darah.. positive db..untung skarang dah gapapa..ya gue juga berharap ga kenapa-kenapa sampai seterusya..karena setau gue db tu penyakit yg g bisa diduga .. panasnya bisa muncul tiba-tiba..semoga-semoga udah ga panas. lagi... oh ya..gue makasi banget ni ma temen gue Oksi.. yg tadi udah kasi saran nanggulangin db.. minum jus jambu katanya..thanx ci..ma semua temen2 gue yg udah kasi saran dan doa , makasi banget.. gue bener bener berharap nyokap gue bisa bener-bener cepet pulih..disaat orang yg kita sayang kesakitan,walaupun kita ga ngerasain pasti hati kita yang ngerasain..dan itu yg gue rasain...get well soon mom...God bless..
oh ya,gue udah mulai kuliah lagi..dan gue udah siap-siap lagi nih buat tugas-tugas gila2an yg bakal dosen-dosen gue kasih..gue bakal sering kangen kasur nih..kangen tidur lama..kangen mimpi-mimpi indah gue..ahaha..diawal kliah ini pun..udah ada tugas yang menumpuk..dan yg gue rasain , kebnyakan tugas presentasi deh,,,hem...tapi gue mesti semangat..gue pingin semua lebih baik di semster baru ini..amien..

semoga-semoga..cita-cita gue buat jadi arsitek yang bener bisa kewujud...hehehe..
yang pasti minggu-minggu ini gue bakal berjuang keras buat smuanya....semangattt...


oke..segini aja dulu,sampai di posting berikutnya...

nb: gue kecanduan jazz ni.. especially astrud gilberto ma louis armstrong.. hehe..coba deh dengerin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar