Minggu, 25 April 2010

Cinta ratusan kilo :')

Jujur gue nulis abis baca blog temen gue, si kambingbetina.. hahaha..tq Dian...

seorang teman , yang memiliki nasib hubungan yang sama ma gue, LDR -LONG DICK REDUCTION eh salah LONG DISTANCE RELATIONSHIP.. hhehe..bedanya dia yang ninggal cowonya, kalo gue yang ditinggal cewe gue.. hehehe...

sedikit berbagi cerita aja...

hubungan gue, yang udah 2 tahun lebih 4 bulan ini emang punya banyak kendala...
RESTU - EMOSI-JARAK

*RESTU
seperti yang gue udah sering cerita, gue ma dia beda.. dan perbedaan itu, buat kita buat bareng itu kecil, dan mungkin sampai sekarang pun ga akan bisa. Ya, bokapnya ga setuju kalo dia pacaran ma gue... yang notabene gue jawa..dan dia chinese..
susah, mau gimana lagi, kalo bokapnya ga seneng ma sifat gue,mngkin bisa gue ubah,..
tapi ini? RAS... ga mngkn gue ubah,gmana caranya gitu? gue disuruh mandi susu sampe lebaran anjing ( gue ga suka kucing ) juga ga bakal bisa luntur kalik identitas Jawa gue..

benernya gue udah tau dari awal gue suka ma dia, semua bakal berat...tapi gue masi berharap,ada keajaiban itu.. mngkin pandangan bokapnya tentang gue bukan ngelihat rasnya lagi,tapi liat gue ya dari gue.. dari sifat gue.. dari kepirbadian gue..
ya itu cinta, sperti yang gue bilang..cinta itu buta, lo kasih tongkat pun semua ga terjamah...
gue ga nysel kok tapi, ga bisa lah lu nysel ma perasaan cinta.. kalo lu nysel, mngkin mesti diraguin lagi cinta lo..karena cinta itu siap sakit dan siap berkorban...hehe..

*EMOSI
gue ma dia, punya sifat yang cukup beda, gue orang yg ga mau buat sesuatu jadi ribet..dia,sensitif banget ma sesuatu, dan sering moodnya naek turun..
banyak hal, yg menurut gue harusnya biasa aja, bukan masalah, buat dia itu sesuatu yang menghebokan...
mungkin sifat cewe kali ya...
gue si gpp,tapi kadang udah terlalu over..
jujur, beberapa hal gue ga bisa jujur ma dia,tapi gue gitu buat jaga hubungan ini..
tapi gue sll bisa maafin dia, walaupun kadang udah sangat nyakitin...buat g enak..gimana lagi? perasaan gue ma dia itu dah serius..
banyak temen gue bilang gue terlalu sabar... kenapa ga tinggalin aja sih...
ga bisa, g bakal bisa... gue ga bisa liat dia sedih sendiri, ga bisa liat dia susah sendiri, ga bisa liat dia marah sendiri..
gpp gue mesti ilangin ga mud gue, dan pura2 ketawa depan dia, gpp gue jadi tempat marah marah dia tiap dia mulai g mud lagi...gpp , semua gpp..yang napa2,klo gue g ada waktu dia butuh gue...
y lagi- lagi itu cinta , cinta itu buta dan lo kasi tongkatpun semua ga terjamah...

*JARAK

mungkin keliatannya gampang... katanya sekarang jaman teknologi maju, jadi LDR itu ga susah..dan bla bla bla..

gue bilang..BULLSHIT...

justru hal ini yang bisa  buat masalah jadi super dari biasanya..masalah kecil isa jadi gede karena ini..

karena menurut gue, masalah bisa selesai,kalo diomongin langsung...
ditambah lagi rasa kangen yang ketumpuk tumpuk, buat masalah bisa bener-bener kerasa berat..

rasanya dulu ketemu dia tu gampang, tiap hari ketemu, tiap hari jalan bareng,tiap hari bisa liat di ketawa depan gue.. bisa megang tangannya..dan smua nyata..
tapi karena jarak ini.. semua cuman dalam bentuk kata dan omongan.. cuman terpuaskan dengan smiley2 di bbm atau ym..
gue pingin yang nyata...

LDR itu susahnya disaat lo pengen dia nyata hadir buat lo, yang bisa lo dapet cuman suara dan tulisan..dan itu sangat kurang rasanyaa..

yang terahir ini benernya cobaan dalam hubungan gue yg sekarang bener-bener kerasa.. jujur, saat malem ini gue nulis, gue lagi kangen ma dia..masi 2 bulan lagi kita ketemu... dan itu lama..

sabar..sabar..

hehehe,gue curhat total ni di post kali ini..
perasaan skrg mungkin masi kalah sama perasaan nanti,saat kita uda ketemu.. itu kaya bius ampuh buat nenangin gue,saat gue bisa ketawa lagi ma dia...saat bisa liat dia nyata.. liat dia ada di depan gue...itu sangat nyenengin..
jujur, gue tersiksa ma keadaan ini..tapi gue mau selalu nunggu obat itu,,bius itu..penenang dari semua yang gue rasain..
dan gue tau kok 5 bulan ini penantian ini, bakal ga kerasa lagi,saat dia pulang.. dan gue , rela banget buat nunggu itu ;)

hehehe..


banyak hal yang pengen gue lakuin kalo dia pulang...
pertama, ke rumah dia.. ga usa kemana mana dulu deh, cukup berdua ma dia.. dan ngomong macem macem..
trus baru deh ntar pergi ke dia.. ke Java , mall yang sll gue datengin,paling sering.. kalo lagi ma dia,krena letaknya deket banget ma rumah dia.
disana gue ma dia pasti makan es krim,beli yoghurt, beli dvd, maen g-fan, dan laen laen...
trus nonton ma dia.. gue mau coba XXI paragon.. ma dia.. hehe..
banyak hal yang mau gue lakuin ma dia,dan dgn mikirin itu cukup menghibur gue sekarang...

hehehe..

oke, itu aja dulu..
pesen gue..
jangan pernah ragu kalo sayang ma orang.. pengorbanan apapun yang kita lakuin, ga akan pernah sia sia..
walaupun dia ga kerasa ma apa yang kita lakuin,paling ga kita ga pernah nyesel krena kita udah ngelakuin sesuatu buat dia, dan bukan hanya diam...
dan selalu ada ganjaran yang setimpal buat perasaan yang tulus..


see u all..God bless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar