Senin, 12 April 2010

HAPPY MONDAY :)

Wohoo.. gue lagi seneng banget ni hari,.. hehehe.. semua memang ga diawalin dengan perasaan seperfect ini, tapi akhir2nya indah. Yang penting itu kan? akhir yang indah, cerita film pun bakal lebih asik kalo akhrnya indah, walaupun awalnya termehek mehek se meheknya..

Jadi alkisah kenapa hari ini gue seneng banget karena semua berjalan lancar, pertama maket..,. gue udah mati-matian buat sampe jadi manusia gabus ,yang bener-bener bisa nyemburin lem dri mulut gue...o iya, korban dari kerja gue sekarang adalah ruang tamu, hahaha.. ruang tamu gue sudah berubah jadi ruang dengan cuaca paling beda di banding sama ruang lain di rumah gue, bersalju (dibaca:penuh gabus).Jadi kalo kemaren pada bertamu ke rumah gue, lumayan lo ngerasain sensasi freeeaaakkkkkkzzz eh salah,sensasi freeezzeeeee.. 

Jadi pada akhirnya maket gue berhasil selesai tepat waktu dan konsep juga bisa gue buat dengan lancar. Tugas maket kali ini lebih fun , karena ada konsep yang menarik yaitu mesti buat taman dengan konsep "secret'. Jadi ruang ketiga dari ruangan ini mesti menerapkan itu.Padahal konsep secret sendiri beda-beda, bisa dengan kata kunci tersembunyi,jadi ruang tiga dari awal bener-bener ga diperlihatkan, dan konsep yang gue ambil adalah" susah payah'. Ga tau emang hidup gue kartun banget, ato gue sodaraan ma kungfupanda ,jadi ada ikatan batin gitu, waktu disuruh cari konsep gue bisa kepikiran tangga kuil yang poo naikin . Gue dapet ide, kalo konsep "secret" itu juga bisa suatu ruangan spesial  yang didapat setelah kita melakukan suatu usaha untuk mendapatkannya. Jadi konsep "secret" itu bisa juga gue analogikan usaha yang terbayar dengan mendapatkan suatu yang istimewa di ruangan puncak taman gue itu.

Tapi ternyata nerapinnya ga segampang itu, tapak taman gue itu kecil, gue bingung juga mesti gimana dapetin unsur "susah payah " itu.. alhasil gue terapin aja lagi onsep semula, gue kasi bentukan tangga yang tinggi, sehingga ngasih efek "susah payah' . ya begitulah kilasan maket taman gue. hehehehe,kenapa ni post malah jadi kayak laporan rancangan maket gue.. hahaha...

Hal kedua yang buat gue seneng hari ini, nilai poster gue bung.. dapet 90 bung.. hahahaha.. seneng gue, padahal udah hopeless banget ma tu poster.Tapi mungin karena konsep poster gue apa yang mau disampein tu bener-bener bisa nyampe. Banyak yang mesti nyesel karena ukuran nya salah trus nilainya diturunin jadi 60, eh gue ga kenak.. thanx God.. 

Trus yang paling buat gue lega, nyokap ternyata gpapa.. itu paling buat gue seneng.. gue khwatir banget, krena akhir-akhir ini nyokap sakit ga jelas,ternyata gapapa.. tapi sekali lagi thanx God.. udah buat smua berjalan lancar....

oh iya, akhir akhir ini gue berevolusi jadi kalong nih.. hahahaha... karena tidur gue bener bener acakdut jamnya.. tiap hari selalu ada tugaas yang mesti buat tidur gue paling awal jam3 an.. otak berasa kering, gue berasa kayak robot sekarang... hidup cuman ketemu kertas,gabus,lem,cutter.. tapi ini jalan hidup yang gue plih, dan gue mau berusaha lebih kerasa buat semua ini,,, gue mesti bisa,mesti hisa ngelewatin semua...

yang pasti sekarang tiap gue puny waktu istirahat bakal gue pake istirahat...

semoga, semuaaaa berjalan lancar.. amieeennn..

segini deh post gue... yang pasti , gue berharap semua yang terbaik terjadi dalam hidup gue...

see u all... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar